Minggu, 28 April 2013

Daftar Ongkos Kirim JNE Dari Bandung LENGKAP!!

nih buat agan2 yang punya bisnis online dan suka susah atau males cek harga di web nya jne, nih ane kasih list nya. tinggal agan save aja nih text nya di notepad agan, jadi ntar kalo mau cari ongkir alamat tujuannya tinggal pencet CTRL + F terus ketik alamat tujuannya

semua harga dibawah ini harga JNE REGULAR & BERAT BARANG NYA CUMA 1 KG , jadi kalo barangnya mau dikirim pake JNE YES atau lebih dari 1 KG , ya mesti cek ke web nya
langsung aja

nih buka link ini

klik

sorry ane gak bisa tampilin listnya dsini, karena terlalu panjang, terus ane juga lupa caranya pake " read more" wkwkwk

ane bukan pemilik / temen yang punya link nya ya.
jadi ane gak maksud nge-iklanin lapaknya.

semoga bermanfaat gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar