Minggu, 28 April 2013

Software / Aplikasi yang wajib punya / di install setelah install ulang Windows

nih gan ane buat list aplikasi2 yang harus di install di PC agan, sebenernya gak wajib juga sih, tapi ane jamin ini sangat penting

1. Antivirus bebas pilih yang agan suka, kalo ane sih sukanya pake avast, karena ringan dan updatenya kecil
2. Aplikasi gambar, ane pake corel draw X4,
3. Microsoft Office ( word,excel,powerpoint,dll) ane pake yang 2007 dan 2013
4. Aplikasi edit foto, ane pake Adobe photoshop CS6
5. Aplikasi untuk browsing, ane pake opera 12 dan firefox 18
6. Aplikasi pemutar Video, ane pake GOM player sama k-lite
7. Aplikasi pemutar audio, ane pake winamp
8. Aplikasi 3D, ane pake Google sketchup
9. Aplikasi pembuka gambar ane pake Picasa
10. Aplikasi untuk chating, ane pake Pidgin,  lumayan buat chating fb/ym/gtalk dalam 1 aplikasi
11. Aplikasi sosial pake tweetdeck, 1 aplikasi untuk twitter,fb lebih enak daripada buka di browser
12. Aplikasi pembuka email pake mozila thunder bird, lumayan bisa cek email sendiri, daripada buka2 browser dan refresh tiap saat

13. Aplikasi pendukung yang paling wajib, ini biar PC agan support sama semuanya

-Adobe AIR offline installer
-Adobe Reader
-Blueberry screen recorder
-Codec Pack
-Adobe Flash Player 11 Active X
-Adobe Flash Player 11 Plugins
-Internet Download Manager + Patch
-Java Installer x32 & x64
-Microsoft Mathematic
-Partition mini wizard
-Any Video Converter
-VideoPad
-Ultra ISO
-Winrar
-Tune Up 2013
-Thunderbird email client
 
males downloadnya banyak?
ya udah beli aja di ane wkwkwkw.
nih kallo minat langsung klik aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar